Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka pemenuhan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) pada tahapan perencanaan kinerja salah satunya adalah menyusun Perjanjian Kinerja  (PK) Sub Satker dengan Rektor sebagai turunan dari PK Rektor dengan Kementerian yang mengacu kepada sasaran dan indikator kinerja serta target indikator kinerja pada Rencana Strategi (Renstra) tahun berjalan serta sesuai dengan DIPA/RKAKL tahun berjalan. Sejalan dengan hal ini, Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama (AKPK) UPNVJ menyelenggarakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Ka. Sub Satker tahun 2023, Laporan Hasil Capaian Kinerja atas Perjanjian Kinerja Ka. Sub Satker Tahun 2022 dan Pemberian Penghargaan atas Capaian Kinerja Ka. Sub Satker Terbaik Tahun 2022 yang dilaksanakan secara tatap muka bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ lt. 4 pada Kamis, 19 Januari 2023.

Anter Venus, Rektor UPNVJ dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya kegiatan penandatanganan kinerja 2023 saja namun, kegiatan kali ini juga akan menjadi evaluasi / hasil pengukuran capaian kinerja tahun sebelumnya, “Hasil pengukuran capaian kinerja atas perjanjian kinerja Sub Satker tahun 2022 merupakan tingkat capaian kinerja yang sudah ditetapkan dan diperjanjikan pada awal tahun 2022 antara Ka. Sub Satker dengan Rektor yang dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka peningkatan capaian kinerja tahun berikutnya yang dibandingkan dengan target yang ditetapkan pada Renstra”, ucap Venus

Dalam kegiatan Penandatanganan ini, Dekan FISIP Dr. Kusumajanti, M.Si hadir untuk menandatangani Perjanjian Kinerja (PK) Sub Satker dengan Rektor. Kegiatan penandatanganan kinerja 2023 tahun ini juga diselingi dengan pemberian penghargaan atas capaian kinerja Sub Satker tahun 2022 sebagai apresiasi hasil kinerja Sub Satker dalam rangka meningkatkan kinerja setiap Sub Satker di lingkungan UPNVJ dalam mendukung capaian sasaran dan indikator kinerja pada Renstra.

Sumber: Humas UPNVJ

× Hubungi Kami