Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta menjadi kampus pertama yang dikunjungi oleh Kompasiana dalam kegiatan Campusiana Goes to Campus. Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika ini diawali dengan sambutan dari Dekan FISIP, Dr. Kusumajanti, M.Si yang kemudian dilanjut sambutan dari Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi Dr. Fitria Ayuningtyas, M.Si.

Dalam sambutannya, Fitria Ayuningtyas mengatakan dengan adanya kolaborasi ini, membuka praktik lapangan serta ide yang besar bagi para mahasiswa untuk dapat tumbuh mengembangkan kreativitas dalam hal penulisan dan membuat konten.

Acara ini, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Munadhil Abdul Muqsith, Ph.D (Kaprodi Pascasarjana Ilmu Komunikasi UPNVJ), Kevinalegion (Community Superintendent Kompasiana), Tutut Setyorinie (Kompasiana Youth Creator). Kegiatan yang bertema “Storytelling Matters”di UPNVJ ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan para mahasiswa dalam penulisan konten yang baik. Kegiatan ini juga menjadi kunjungan perdana Campusiana Goes to Campus ke Kampus-kampus di Indonesia.

Sebelum acara ditutup, para mahasiswa dihibur oleh penampilan Standup Comedy dari mahasiswa Ilmu Komunikasi, Reihan Satria Wibowo. Di akhir acara, dilakukan pemberian kenang-kenangan kepada Kompasiana dari FISIP UPNVJ.

× Hubungi Kami