Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Hari ini (07/07/23) FISIP UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kunjungan dalam agenda penandatangan perjanjian kerja sama dengan SEAMEO Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) di Pondok Cabe. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FISIP (Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si) dan para PIC MBKM masing-masing prodi di FISIP. Kegiatan ini turut serta dihadiri oleh Direktur SEAMOLEC, Dr. Wahyudi, berserta tim dari SEAMOLEC, diantaranya Ibu Cahya Kusuma Ratih selaku Deputy Director for Programme, Bapak Victor Labotano selaku Training Division Manager, dan perwakilan dari staf HRD serta tim staf SEAMOLEC.

Acara dipimpin oleh Manajer Divisi Community Partnership, Marketing&Publication, Aline Almandha yang membahas terkait lingkup kerja sama utama pada pelaksanaan program magang bagi mahasiswa FISIP. Terdapat sejumlah lima divisi di SEAMOLEC yang menerima program magang mahasiswa, yakni Training, Research&Development, Community Partnership, Marketing&Publication, Administration/Finance, serta IT and Knowledge Management.Per tanggal 1 Maret-30 Juni 2023 sudah terdapat tujuh mahasiswa dari program studi Ilmu Komunikasi yang melaksanakan magang di SEAMOLEC yang tersebar pada divisi Administration (sebanyak 2 mahasiswa), divisi Research&Development (1 mahasiswa), serta Community Partnership, Marketing&Publication (4 mahasiswa).

Dekan FISIP berharap semester selanjutnya dapat bertambah pelaksanaan program magang bagi mahasiswa Ilmu Politik dan Hubungan Internasional. Hal ini disambut baik oleh Direktur SEAMOLEC bahwa semakin banyak koneksi dan kerja sama yang terjalin, maka akan mendatangkan manfaat yang lebih banyak.

× Hubungi Kami