Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Pada hari ini Selasa, 11 Juli 2023 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) telah dilaksanakannya serah terima jabatan pengelola FISIP UPN “Veteran” Jakarta di Lab Diplomasi. Acara ini berlangsung pada pukul 13.00 WIB, menandai peralihan kepemimpinan periode 2019-2023 ke periode 2023-2027 dengan dihadiri oleh Dekan, para pengelola fakultas periode 2019-2023, pengelola fakultas periode 2023-2023, para dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan FISIP UPN “Veteran” Jakarta, acara serah terima jabatan pengelola FISIP UPN “Veteran” Jakarta telah sukses dilaksanakan di Lab Diplomasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Dekan dalam sambutannya menyoroti pentingnya peralihan ini, dengan menekankan bahwa proses pergantian pengelolaan FISIP telah dimulai sejak keputusan pengangkatan pengelola baru diambil pada tanggal 3 Juli 2023. Meskipun tidak semua anggota fakultas dapat hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan tugas tambahan, yang berlangsung di Aula Bhinneka Tunggal Ika pada hari Selasa, 11 Juli 2023, serah terima jabatan tetap menjadi mandat penting dari Universitas kepada Dekan.

Proses pengelolaan FISIP membutuhkan waktu yang cukup lama, oleh karena itu, Dekan memohon izin kepada Rektor universitas untuk melakukan evaluasi yang akan meningkatkan keunggulan FISIP. Dekan mengucapkan terima kasih kepada pengelola lama FISIP.

Dr. Ana Kuswanti, M.Si, sebagai perwakilan pengelolaan sebelumnya FISIP periode 2019-2023, menyampaikan pidato yang menekankan pentingnya restrukturisasi organisasi untuk mencapai kejayaan. Ia berharap personil baru yang dipilih dapat membawa FISIP UPN “Veteran” Jakarta menuju kemajuan yang lebih baik, berterima kasih atas kerjasamanya, dan memohon maaf atas kesalahan yang terjadi selama masa jabatannya.

Dr. Fitria Ayuningtyas, S.Sos., M.Si, yang mewakili pengelolaan FISIP periode 2023-2027, mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang panjang dalam mencapai akreditasi internasional dan nasional, serta pembentukan program studi baru yang mendapatkan hibah. Ia mengapresiasi para Wakil dekan, koordinator program, dan kepala laboratorium yang telah berkontribusi pada keberhasilan FISIP. Dr. Fitria Ayuningtyas menyampaikan harapannya agar pengelolaan baru dapat melanjutkan kemajuan dan kejayaan FISIP Upn “Veteran” Jakarta.

Acara serah terima jabatan ini menandai babak baru bagi FISIP UPN “Veteran” Jakarta, di mana pengelolaan yang baru ditunjuk akan bertanggung jawab untuk meningkatkan reputasi dan keunggulan akademik fakultas. (AEA)

× Hubungi Kami