Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta menggelar sebuah acara diskusi khusus dengan para orang tua dari mahasiswa baru angkatan 2023. Diskusi perdana dalam sejarah FISIP UPNVJ ini digelar secara daring pada Minggu, 24 September 2023.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP UPNVJ Dr. S Bekti Istiyanto mengatakan bahwa acara diskusi ini bertujuan membangun saluran komunikasi, berbagi informasi, dan juga mengkoordinasikan dukungan sebagai satu keluarga besar FISIP UPNVJ.

Dengan tagline FISIP UPNVJ yang baru, yaitu “Lebih Maju, Unggul dan Mendunia,” Bekti mengharapkan dukungan dari semua pemangku kepentingan, terutama mahasiswa, alumni dan orang tua/wali mahasiswa.

“FISIP UPNVJ akan lebih maju, unggul dan mendunia bila semua komponen dari pemangku kepentingan saling bersinergi dan berpartisipasi dalam pencapaian target yang telah dicanangkan,” ujar Bekti.

Selain sebagai saluran komunikasi, acara bertajuk Temu Ortu Maba 2023 ini juga dapat menjadi inisiasi keterbukaan antara pihak fakultas dengan orang tua/wali atas berbagai hal terkait mahasiswa. Jadi ketika ada informasi yang perlu diakses, lanjut Bekti, maka akan dapat dengan cepat disebarkan dan mendapat tanggapan.

Dr. Risma Kartika, ibu dari mahasiswa baru bernama Tito Dos Santos Baptista, Jr yang mengambil Program Studi S1 Sains Informasi, mengapresiasi FISIP UPNVJ yang menginisiasi acara diskusi.

Menurutnya, acara semacam ini dapat membuat para orang tua menjadi paham akan kegiatan kampus dalam upaya mendukung UPNVJ menjadi universitas yang lebih maju, unggul dan mendunia. “Saya berharap ada realisasi percepatan fasilitas yang sesuai kebutuhan prodi, khususnya Lab Sains Informasi,” tutur Risma.

Acara Temu Ortu Maba 2023 turut dihadiri jajaran sivitas akademika FISIP UPNVJ, yang meliputi Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Fitria Ayuningtyas; Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Anwar Ilmar, S.Sos., M.IP; Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Musa Maliki, Ph.D; Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Sekretaris Program Studi, Kepala Lab dan para dosen dari berbagai prodi di FISIP UPNVJ.

× Hubungi Kami