Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tinggi demi meraih akreditasi internasional untuk bersaing di level global, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Universitas Udayana di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. Kegiatan berlangsung pada 1-4 November 2023

Kegiatan dihadiri Kepala LP3M UPNVJ Satria Yudhia Wijaya, S.E., M.S.Ak, Sekretaris LP3M Dr. Ni Putu Eka Widiastuti, SE., MSi, CSRS., CA , serta Kepala Pusat dan Kepala/Perwakilan 10 Program Studi UPNVJ. Adapun dari FISIP diwakili oleh Dr. Munadhil Abdul Muqsith, Ph.D., Restu Rahmawati, M.A., dan Dini Putri Saraswati, M.A.

Dalam kunjungannya ke Universitas Udaya, Satria menjelaskan terkait kelas internasional yang terdiri dari By Course, Short Course dan Reguler Class. Dibahas juga mengenai target Universitas Udayana yang ingin bertransformasi dari BLU menjadi PTNBH.

Selain itu, turut dibahas mengenai skema pembelajaran jarak jauh beserta inovasinya hingga seputar hal-hal terkait kualitas dosen yang akan menjadi Doktor (Pelatihan Pekerti).

Prodi S1 Hukum UPNVJ, sebagai salah satu prodi yang ikut dalam studi banding ini, diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Taupiqqurrahman, S.H.,M.KN. Ia melihat secara langsung proses penjaminan mutu di Universitas Udayana, yang nantinya dapat dijadikan pedoman untuk diterapkan di Fakultas Hukum UPNVJ.

Masih dalam kesempatan yang sama di Hotel Kartika Plaza Kuta, narasumber Ni Putu Sri Harta Mimba,Ph.D.,SE.,M.Si.,Ak,CA,CMA. menjelaskan seputar aspek internasionalisasi di Universitas Udayana, secara spesifik mengenai penelitian, pendidikan dan pengabdian internasional

× Hubungi Kami