Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) dan Fakultas Philology, Universitas Synergy Rusia menjajaki kerjasama tridarma perguruan tinggi dalam untuk berbagai proyek ilmiah termasuk pendidikan, penelitian antar dua kampus berbeda negara tersebut. Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut penjajakan kerjasama yang sebelumnya telah dilakukan daring. Moskwa – (24/11)

Pertemuan secara luring tersebut dilaksanakan di gedung kampus utama di prospek Leningradsky, Moskwa

“Kerjasama antara FISIP UPNVJ dan Fakultas Philology akan sangat berdampak baik dan sangat menguntungkan kedua pihak. Kami berharap setelah ini ada pertemuan lanjutan untuk membahas payung kerjasama ini,” kata Bekti.

Lebih lanjut, rektor synergy university, Vasiliev Artem Igorevich mengatakan pentingnya partner ini karena mendukung perluasan internasionalisasi yang mereka terus kejar, “Universitas kami kalau bisa di bilang merupakan kampus swasta terbesar di Rusia. Jumlah student body kami mencapai 180 ribu mahasiswa dan terdapat 17 ribu merupakan mahasiswa asing dari 93 negara kecuali dari Indonesia,”ujarnya.

Atase Pendidikan Indonesia, Adi Nuryanto juga mendorong kerjasama Universitas Synergy dan kampus di Indonesia berjalan, “Kami mendukung Universitas Synergy bisa punya implementasi kerja sama dengan FISIP UPNVJ sebagai jembatan membuka kerjasama dengan kampus-kampus lain di Indonesia kedepannya,” ujar Adi.

Delegasi dari UPNVJ di hadiri oleh Dekan FISIP UPNVJ, S Bekti Istiyanto dan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Munadhil Abdul Muqsith didampingi oleh Atase pendidikan, Adi Nuryanto serta staff Zinsky

Kunjungan dalam rangka tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) dan perluasan Jejaring kerja sama ke kota Nizhny Novgorod dan Moscow di Rusia selama 21-24 November yang telah mendapatkan pesetujuan dari Kemendikbudristek dan kemensetneg.

× Hubungi Kami