Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – KSM Tim Protokoler Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan program kerja Be Charming 2.0 yang mengangkat tema “Here We Glow!” pada hari Sabtu, 4 November 2023. Program kerja yang diusung oleh Divisi Personal Grooming KSM Tim Protokoler Batch 4 ini diselenggarakan dalam bentuk kegiatan Talk show dan grooming class secara offline yang bertempat di Gedung Dr. Abdul Rachman Saleh (Gedung Fisip B) Ruang 201 – 202 UPN Veteran Jakarta. Sasaran kegiatan Talk show dan grooming class ini adalah anggota internal KSM Tim Protokoler Batch 4.

Program  kerja Be Charming 2.0mengambil tema Here We Glow! merujuk pada tindakan dalam menjaga penampilan di muka umum, terutama dalam ranah profesional, yang meliputi kebersihan, tata rias, pemilihan pakaian dan kerapihan pribadi, bahasa dan etika, serta perilaku.

Untuk mengupas bahasan tersebut secara menyeluruh, KSM Tim Protokoler mengundang Adnan Habief selaku Kahf Community Host Jakarta dari PT. Paragon Technology and Innovation dan Intan Agnes selaku Tim Promosi Jakarta dari PT. Mandom Indonesia TBK (PIXY Kosmetik) sebagai narasumber dari pelatihan Personal Grooming Be Charming 2.0. Kehadiran pihak PIXY dan KAHF bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus pengetahuan seputar materi personal grooming oleh narasumber, dan praktik untuk merawat penampilan diri dengan menggunakan produk perawatan kulit dan produk kecantikan wajah.

Melalui kegiatan ini, peserta Be Charming 2.0 dapat memperoleh kesempatan untuk mempelajari cara merawat diri dan memaksimalkan outer beauty yang telah dimiliki oleh masing-masing. Peserta juga diberikan kesempatan melakukan praktek Personal Grooming dengan alat kosmetik lengkap,danbertanya langsung kepada narasumber. 

Pelaksanaan program kerja Be Charming 2.0ini diharapkan dapat menjadi wadah pembelajaran serta pengembangan diri bagi seluruh peserta dalam mempelajari cara merawat diri dan memaksimalkan outer beauty yang telah dimiliki oleh masing-masing peserta. 

× Hubungi Kami