Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ — Frame of Photography mengadakan Mini Booth Open Recruitment Frame of Photography 16 secara offline. Mini Booth ini telah dihadiri oleh banyak pengunjung dengan total mencapai lebih dari 219 orang dari berbagai fakultas yang ada di UPNVJ. Dalam Mini Booth ini selain mengadakan pameran foto, diadakan juga pengenalan dari KSM Frame of Photography, games dan photobooth. Mini Booth tahun ini berlangsung di Plaza Wardiman Kampus UPNVJ Pondok Labu, Jakarta, pada tanggal 20-22 November 2023.th

Mini Booth ini merupakan salah satu rangkaian agenda dalam Program Kerja Tahunan Frame of Photography yaitu Open Recruitment Frame of Photography 16. Dengan mengusung tema “UNLOCKED”, Mini Booth ini berupaya memberikan gambaran rangkaian program kerja Frame of Photography yang telah berjalan sebelumnya, seperti kegiatan FOP Berbagi, foto-foto karya Mini Pameran, foto-foto keseruan acara Gathering dan foto-foto karya Pameran Akbar. Hal ini sesuai dengan tema Open Recruitment tahun ini yaitu Find Your Memories, dengan maksud memberikangambaran memories yang telah didapatkan selama satu tahun bergabung dalam Frame of Photography.

Pada kegiatan ini, Frame of Photography berupaya memberikan kesan dan pesan yang menarik untuk para pengunjung, agar para pengunjung yang datang memiliki keingintahuan yang lebih tentang Frame of Photography dan ingin bergabung dalam Frame of Photography. Keseruan Mini Booth ini dapat dirasakan euforia-nya oleh para pengunjung, sebab Mini Booth ini menyediakan games dan photobooth untuk para pengunjung dapat mengekspresikan dirinya. Photobooth ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan dan menciptakan memories bersama teman-temannya.

Rangkaian acara Mini Booth ini dimulai dengan pameran karya yang telah dilakukan sebelumnya, foto-foto kegiatan Frame of Photography, booth games dan Photobooth. Melalui berbagai rangkaian kegiatan tersebut, Frame of Photography mengharapkan dapat memberikan gambaran kegiatan Frame of Photography terkhusus dalam bidang fotografi kepada para pengunjung dan Calon Anggota agar tertarik untuk bergabung dalam KSM Frame of Photography.

For additional information, contact:

Elvira Dianita / +62 812-8438-3070

× Hubungi Kami