Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Telah dilakukan agenda Pelantikan oleh Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kepada Organisasi Mahasiswa, dan Kelompok Studi Mahasiswa dalam Lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Agenda tersebut secara langsung dilaksanakan di Ruang Laboratorium Diplomasi Gedung FISIP A Universitas Pembangunan Nasional ‘’Veteran’’ Jakarta. Jakarta, 20 Februari 2024

Agenda Pelantikan ini diawali dengan pembukaan acara yang dilakukan oleh master of ceremony dari Kelompok Studi Mahasiswa Tim Protokoler, yang dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan Dekan serta Pelantikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Lalu, agenda dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh para Ketua Organisasi Mahasiswa dan Kelompok Studi Mahasiswa serta Wakil Dekan III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi seluruh Organisasi Mahasiswa dan Kelompok Studi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dalam mengemban tanggung jawab penuh dalam bertugas serta bekerja sama dalam membangun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang lebih baik dalam satu periode ke depan.

× Hubungi Kami