Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) untuk membahas capaian target kinerja dan strategi peningkatan mutu. Rapat yang digelar pada hari Jum’at (15/3) ini dihadiri oleh jajaran pengelola FISIP UPNVJ, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Prodi, hingga Kepala Laboratorium serta Ketua GKM

Dalam rapat tersebut, Wakil Dekan 1 FISIP UI, Dr. Fitria Ayuningtyas, M.Si., melaporkan progres penyelesaian direktori kepakaran dari Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Politik turut menjadi pembahasan. Meski Zona Integritas (ZI) telah rampung, beberapa revisi masih perlu dilakukan.

Dekan FISIP UPNVJ, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si., menekankan beberapa hal penting, di antaranya:

  • Pembentukan tim khusus untuk pengarsipan data bidang kemahasiswaan dengan skema remunerasi.
  • Penekanan target kelulusan mahasiswa program magister di 3 program studi.
  • Usulan penambahan 3 Kepala Laboratorium yang telah diajukan ke Rektorat.
  • Rencana penyelenggaraan buka bersama FISIP UPNVJ pada hari Rabu, 26 Maret 2024
  • Penilaian dosen untuk penentuan poin remunerasi diserahkan kepada Ketua Jurusan
  • Kewajiban Jurusan untuk menyerahkan rekapitulasi kehadiran dosen pada RTJ.
  • Larangan menyelenggarakan kegiatan fullboard/fullday tanpa adanya luaran yang jelas.

Para peserta RTM turut menyampaikan diskusi dan saran selain itu Rapat Tinjauan Manajemen FISIP UPNVJ menjadi wadah untuk membahas capaian target kinerja, evaluasi program, dan merumuskan strategi peningkatan mutu ke depannya. Dekan FISIP UPNVJ menekankan pentingnya kelengkapan dokumen, pencapaian target kelulusan mahasiswa program magister, dan upaya peningkatan akreditasi Prodi Sains Informasi. Masukan dari para peserta rapat diharapkan dapat membawa FISIP UPNVJ ke arah yang lebih baik.

× Hubungi Kami