Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FisipUPNVJ – Gathering Fourtyfive Radio 2024 merupakan salah satu program kerja internal Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Fourtyfive Radio. Kegiatan Gathering ini diselenggarakan dengan tujuan untuk semakin mempererat ikatan yang telah terjalin serta mengajak seluruh crew Batch XIV untuk mengenal Fourtyfive Radio secara lebih dalam.

Gathering Fourtyfive Radio 2024 telah dilaksanakan dengan lancar selama tiga hari dua malam pada Jumat, 1 Maret 2024 – Minggu, 3 Maret 2024 yang bertempat di The Villa at Sawangan, Sawangan, Depok. Kegiatan ini dihadiri oleh 40 orang crew, 37 orang pengurus, dan Dewan Kehormatan. Muhammad Ali Akbar selaku Project Officer bersama dengan seluruh panitia berhasil melaksanakan program kerja Gathering Fourtyfive Radio 2024 dengan baik.

Kegiatan ini diawali di hari pertama dengan pembukaan oleh MC, yang dilanjut dengan sambutan Project Officer, sambutan Almaira Halimah selaku Station Manager Fourtyfive Radio periode 2023/2024, lalu dilanjut dengan pemaparan Get To Know Us, Materi sejarah Fourtyfive Radio oleh Station Manager dan Vice of Station Manager, dan serangkaian performance dari crew. Pada hari kedua, diawali dengan pembukaan oleh MC dan serangkaian games, lalu dilanjut dengan pemaparan materi dari tiga narasumber yaitu Alifa Khairunissa Adelia, Putri Basa Galelya Siahaan, dan Enifia Ramadhina, lalu dilanjut dengan serangkaian pemaparan inovasi dari crew Batch XIV.

Pada hari ketiga, diawali dengan pembagian ID Card dan Program siaran untuk crew Batch XIV, yang dilanjut dengan sharing session dan serangkaian games, dan diakhiri dengan awarding serta dokumentasi dan penutupan oleh Project Officer, Station Manager & Vice of Station Manager, dan MC.

× Hubungi Kami