Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Dalam rangka untuk mengembangkan kolaborasi Tridharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPN “Veteran” Jakarta dengan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Pancasila (UP) pada tanggal 3 Juli 2024 FIKOM UP berkunjung ke FISIP UPN “Veteran” Jakarta untuk membahas lebih lanjut tentang kemungkinan-kemungkinan yang dapat dilakukan untuk melakukan kolaborasi Tridharma yang dimulai semester Ganjil depan yaitu TA 24/25 sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara FISIP UPN “Veteran” Jakarta dengan FIKOM UP.

Dari pihak FIKOM UP, dikarenakan Dekannya berhalangan hadir yaitu Anna Agustina, Ph.D maka diwakili oleh Wakil Dekan bidang Akademiknya yaitu Muhamad Rosit, S.Sos.I., M.Si yang didampingi oleh Ketua Sistem Penjaminan Mutu FIKOM UP.

Dari FISIP UPN “Veteran” Jakarta, dikarenakan Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta pun sedang ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan maka diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Dr. Fitria Ayuningtyas yang didampingi oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi sekaligus Koordinator Program Studi S2 Ilmu Komunikasi, Dr. Munadhil Abdul Muqsith, Ph.D., Koordinator Program Studi S1 Ilmu Komunikasi, Dr. Azwar dan Koordinator Program Studi S1 Sains Informasi, Dr. Radita Gora Tayibnapis.

Setelah dilakukan penandatanganan PKS, tim FIKOM UP diajak untuk Campus Tour di Gedung FISIP A setelahnya dilakukan foto Bersama sebagai dokumentasi dan pemberian plakat sebagai cenderamata (FA).

Pemberian Plakat kepada Wakil Dekan Bidang Akademik Fikom Universitas Pancasila
Tags:
× Hubungi Kami