Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Bertempat di Laboratorium Diplomasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, telah dilaksanakan penyampaian visi, misi dan program kerja Calon Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta pada sidang Sidang Senat Terbuka yang dibuka oleh Ketua Senat FISIP M. Chairil Akbar, S.I.P., M.A (30/03). Dalam penyampaian visi, misi dan program kerja Calon Dekan ini juga dihadiri oleh Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA. Comm, Wakil Rektor II Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP. Plt Dekan FISIP Dr. Kusumajanti dan Calon Dekan Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si serta pimpinan Universitas lainnya.

Acara kemudian dilanjut dengan laporan dari Ketua Pemilihan Dekan FISIP Aniqotul Ummah, M.Sos. “Saya berharap dalam proses pemilihan Dekan dapat berjalan lancar, adil dan partisipasif dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh keluarga akademik FISIP”.

Sambutan dilanjut oleh Rektor UPNVJ, dalam proses pemilihan Dekan yang dilakukan dengan serentak ini diharapkan mampu memperbaiki tata kelola kelembagaan. “Dalam kepemimpinan saya, harapan besar bahwa tiap harinya terdapat pembaharuan dan tiap hari terdapat perbaikan demi melakukan transformasi untuk meraih keunggulan” ungkasnya.

Penyampaian visi, misi dan program kerja oleh Calon Dekan FISIP Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si berlangsung eksploratif dengan diakhiri dengan tanya jawab. Ia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dosen melalui peningkatan dan percepatan jabatan akademik dosen dan juga meningkatkan kerjasama dan komitmen untuk mencapai mutu Program Studi di FISIP menjadi unggul.

× Hubungi Kami