Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Sebagai tindak lanjut dari pengajuan yang dilayangkan oleh FISIP Universitas Sriwijaya terhadap FISIP UPN Veteran Jakarta, pada hari rabu tanggal 7 Juni 2023, FISIP UPNVJ melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan FISIP UNSRI yang bertempat di Laboratorium Diplomasi FISIP UPN Veteran Jakarta.

Perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk implementasi dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di bidang pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, hal ini merupakan bentuk kerja sama terkait pengembangan sumber daya antara FISIP UPNVJ dan FISIP UNSRI. 

Dalam Acara ini turut hadir para pimpinan FISIP UPN Veteran Jakarta yang terdiri dari Wakil Dekan III (Dr. Asep Kamaluddin, M.Si.), Kepala Prodi S1 Hubungan Internasional (Andi Kurniawan, S.Sos., M.Si.), dan Kepala Laboratorium Diplomasi (Laode Muhamad F., M.H.I.), sedangkan delegasi dari FISIP Universitas Sriwijaya ialah Sekjur HI UNSRI (Ferdiansyah R,S.IP.,M.A), Ka. Lab HI UNSRI (Sari Mutiara Aisyah, S.IP.,M.A), dan juga Dosen HI (Abdul Halim,S.IP.,M.A dan Nurul Aulia).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III (Dr. Asep Kamaluddin, M.Si.) berharap FISIP UPNVJ dan FISIP UNSRI dapat berkolaborasi dengan baik dan memajukan kerja sama ini melalui implementasi beberapa program kerja sama, seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, penelitian, pengabdian masyarakat, pengembangan laboratorium, dan program kerja sama lainnya.

Tanggapan pihak FISIP Universitas Sriwijaya pun sangat menyambut baik terhadap kerjasama antara FISIP UPNVJ dan FISIP UNSRI yang diharapkan akan meningkatkan kerja sama di bidang akademik dan riset kedua pihak ke depannya.

× Hubungi Kami