Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Chapter UPN “Veteran” Jakarta berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Ukraina di Republik Indonesia dalam melaksanakan kegiatan seminar The Exhibition of Ukraine’s 50 Greatest Inventions for the World Chapter UPN “Veteran” Jakarta “Future Prospects for Indonesia-Ukraine Relations” yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2024.

Dengan dihadiri langsung oleh Dr. Vasyl Hamianin selaku Duta Besar Ukraina untuk Indonesia dan dosen Program Studi Hubungan Internasional UPN “Veteran” Jakarta, Raden Maisa Yudono, M.Si. sebagai moderator, seminar berjalan lancar dengan antusiasme yang meriah.

Seminar ini menjadi wadah dan sarana bagi mahasiswa lingkup UPN “Veteran” Jakarta untuk mengembangkan wawasan dan rasa ingin tahu mereka mengenai Ukraina. Di penghujung acara, terdapat sesi pemberian cinderamata oleh pihak Kedutaan Besar Ukraina kepada pihak program studi Hubungan Internasional dan pemberian plakat penghargaan juga diberikan sebagai bentuk apresiasi oleh FPCI Chapter UPN “Veteran” Jakarta kepada Dr. Vasyl Hamianin.

Tidak hanya seminar yang diisi oleh talk show dan sesi tanya jawab, terdapat juga beberapa instalasi karya seni yang dipajang di sekitar area seminar yang dapat dilihat dan dinikmati oleh para peserta seminar.

× Hubungi Kami